lowongan kerja pt bank jabar banten terbaru


Salam sejahtera sobat sekalian, kali ini saya sebagai admin dari blog lowongan kerja yang sederhana ini, akan mencoba berbagi informasi terbaru tentang lowongan kerja Bank BJB Bandung untuk para sahabat sekalian yang kiranya membutuhkan informasi kerja. Informasi yang telah kami sharing berikut ini semoga dapat membantu anda untuk menemukan kriteria pekerjaan yang cocok untuk karir dan kemampuan anda. Berikut informasi lengkapnya dapat anda simak dibawah ini.

Profil dan Sejarah Bank BJB Bandung


Bank BJB yang merupakan perusahaan perbankan milik BUMD yang berkantor pusat di bandung. Perusahaan yang dikelola oleh pemerintah Banten dan Jawa Barat ini lebih dikenal dan sering disebut sebagai Bank Daerah Banten. Perusahaan yang bergerak dibidang permodalan dan pembangunan daerah ini telah memiliki ratusan kator cabang yang terbagi di berbagai daerah. Saat ini Bank BJB memiliki sekitar 70 kantor cabang yang terkelompok dalam 111 kantor kas perusahaan. Perusahaan yang menjadi kebanggan dari masyarakat jabar dan banten ini telah berkembang pesat sesuai dengan tujuannya.

Dalam proses perkembangannya, Bank BJB atau Bank Jabar Banten telah banyak melakukan perubahan sentral yaitu tentang perubahan pada logo bank dan juga perubahan badan hukum perusahaan menjadi perseroan (PT). Untuk lebih menekankan pada perkembangan perusahaan maka pihak perusahaan telah berusaha untuk memperkokoh kuda-kuda mereka artinya perusahaan telah memperkuat infrastrukturnya agar saat perusahaan maju maka daya dari perusahaan tersebut mampu menopangnya. Alhasil perusahaan telah bekembang dan maju hingga saat ini.

Lowongan Kerja Bank BJB Bandung Terbaru


Untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia yang tangguh dan tahan terhadap tekanan dunia kerja yang semakin ketat, Bank BJB bernisiatif untuk menambah armada kerja nya dengan tujuan agar dapat mendukung kerja untuk mengembangkan perusahaan. Lowongan Kerja Terbaru Bank BJB Bandung ini sengaja disebarluaskan seraca frontal karena pihak perusahaan berkeinginan untuk menyeleksi seluruh pelamar kerja yang ada, sehingga akan nampak kadidat yang layak menurut perusahaan. Adapun posisi yang dibuka dalam bursa kerja ini adalah sebagai berikut.

Kualifikasi Umum:
  • Berpenampilan menarik, Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki motivasi kerja yang tinggi dan dinamis
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai bank bjb
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor cabang bank bjb
  • Pendidikan minimal S1

Teller/Customer Service

Kualifikasi Khusus:
  1. Mahir berbahasa inggris
  2. IPK minimal 2,75
  3. Usia maksimal 25 tahun
  4. Diutamakan wanita
  5. Bersedia pensiun pada usia 36 tahun
  6. Diutamakan belum menikah
Junior Staff

Kualifikasi Khusus:
  1.  Usia maksimal 25 tahun
  2. IPK minimal 2,75
  3. Bersedia bekerja dalam tim
  4. Mahir mengoperasikan komputer
  5. Pensiun pada usia 36 tahun
  6. Mahir berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
Jika anda dapat memenuhi salah satu kriteria yang telah ditetapkan tersebut, kami persilahkan anda untuk melamar posisi kerja yang anda kuasai tersebut. Semua keterangan yang telah kami berikan dapat anda jadikan sebagai acuan untuk mengikuti seleksi kerja di bank BJB ini. Silahkan anda kirimkan lamaran kerja anda ke alamat situs resmi bank BJB yaitu www.bankbjb.co.id. Jika anda tertarik untuk membaca informasi terbaru hari ini, silahkan kunjungi info loker Bank Bisnis Internasional Bandung terbaru bulan ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Top