lowongan kerja terbaru pt bank bca syariah


Di zaman yang serba modern sekarang ini, keberadaan bank syariah sangat dihargai oleh masyarakat kalangan tertentu. Hal itu dikarenakan sebagian masyarakat masih memiliki keyakinan terhadap kepercayaan yang mereka gunakan bahwa hanya bank berbasis syariah lah yang lolos dari aturan sesuai kepercayaan mereka. Bank Syariah tidak memberikan bunga yang lebih untuk sebuah modal, hanya saya bank syariah memberikan potongan administrasi. Maka dari itulah alasan berdirinya PT Bank BCA Syariah hingga sekarang ini.

Profil dan Sejarah PT Bank BCA Syariah


PT Bank BCA Syariah adalah sebuah perusahaan dan lembaga keuangan perbankan yang berdiri dibawah naungan dari PT Bank Central Asia tbk yang telah berdiri lebih dahulu pada tahun 1999. Saat peresmian perusahaan, tahun 1999 merupakan turunnya ekonomi global seperti sekarang ini. Banyak karyawan yang di PHK oleh perusahaannya dan juga banyak unjuk rasa dan demonstrasi yang menyebabnya turunnya kurs rupiah saat itu. Namun, dibalik kejadian yang mengenaskan saat itu, perkembangan perusahaan syariah sangat dapat diandalkan, penghasilan dari perusahaan ternyata mampu tembus angka 24 % pertahunnya. Dari peluang itulah PT Bank BCA Syariah selalu berusaha untuk menjaga peluang tersebut tetap terbuka.

Setelah mengetahui lebarnya peluang dalam perusahaan syariah, PT Bank BCA Syariah selanjutnya melakukan pengokohan infrastruktur dan pengembangan SDM yang handal, agar masyarakat juga tetap percaya untuk menanamkan modal meraka pada perusahaan syariah ini. Selanjutnya PT Bank Syariah juga mengembangkan infrastruktur market mereka dengan menambah ratusan kator cabang pembantu yang tersebar di berbagai kota-kota besar. Sejak saat itulah, PT Bank BCA Syariah banyak dikenal oleh kalangan masyarakat kelas ekonomi atas, sehingga PT Bank BCA Syariah dapat memiliki tempat tersendiri dihati para nasabahnya.

Lowongan Kerja PT Bank BCA Syariah Terbaru Bulan ini


Guna memajukan dan mengembangkan market areanya, PT Bank BCA Syariah berinisiatif dan berkonsentrasi untuk melakukan seleksi karyawan baru dan loker di Bank BCA Syariah untuk mendapatkan kandidat tenaga kerja yang memiliki kemampuan dan tanggung jawab yang tinggi. Perusahaan hanya akan merekrut calon karyawan yang benar-benar memiliki kemampuan dan loyalitas yang tinggi untuk mengisi posisi yang telah dibutuhkan oleh PT Bank BCA Syariah sebagai:

Officer Kebijakan SDM

Kualifikasi

  1. Pria/wanita
  2. Usia maksimal 28 tahun dan memiliki ijasah S1 jurusan hukum, management dan psikologi
  3. Memiliki loyalitas yang tinggi pada perusahaan dan memiliki kemampuan analisa yang baik
  4. Mudah dalam mempelajari hal-hal baru
  5. memiliki pengalaman minimal 1 tahun didunia perbankan
  6. Bersedia untuk ditempatkan di kota Surabaya, Jakarta, Batam dan Depok
Audit Pembiayaan & Kredit

Kualifikasi:

  1. Pria/wanita, single diutamakan
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  4. IPK minimal 2,75 dari universitas negeri dan 3,00 dari universitas swasta yang terkemuka
  5. Mampu bekerja secara team
  6. Mampu berbahasa inggris dan berkomunikasi dengan baik
  7. Siap mematuhi peraturan dan ketentuan perusahaan
  8. Bertanggung jawab, jujur dan memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang di Indonesia
Jika anda berkeinginan untuk dapat mengisi posisi kerja yang telah dibuka pada bursa kerja PT Bank BCA Syariah terbaru bulan ini, maka segera anda kirimkan lamaran anda via email ke alamat email bagian personalia dan SDM PT Bank BCA Syariah yaitu kamilah_zared@bcasyariah.co.id. Untuk informasi lain seputar lowongan kerja perbankan, silahkan anda kunjungi info lowongan kerja di PT Bank Artos Indonesia hari ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Top